JNEXPRESS.ID Situs Tracking Resi JNE Palsu

JNEXPRESS.ID Situs Tracking Resi JNE Palsu - Saat ini akan banyak sekali kita jumpai situs -situs di internet yang bertebaran. Itu semua tidak lepas dari teknologi yang kian maju tak terbendung. Sehingga siapapun itu punya peluang untuk maju dengan cara mereka masing - masing. Tak ketinggalan pula para predator yang kian aktif di media maya untuk mencari mangsa, seperti yang sebelumnya saya bahas di blog ini yaitu tentang penipuan online. Itu adalah satu contoh kecil dari ratusan atau milyaran kasus penipuan online di jagat maya ini.

JNEXPRESS.ID Situs Tracking Resi JNE Palsu

Okey baiklah, di sini saya tidak akan membahas tentang betapa jahatnya internet. Tapi saya akan mengulas salah satu media yang di gunakan oleh para penipu online untuk bisa meyakinkan para korban, yaitu situs JNExpress.id.

Pada artikel saya sebelumnya, sudah saya singgung tentang situs ini. Jadi, situs jnexpress.id ini bukan situs resmi milik JNE, bagi mereka yang tidak terbiasa dengan urusan website pasti akan tertipu. Karena situs jnexpress.id ini hanya menggunakan platform gratisan blogger, yang pasti mereka pun mengeluarkan biaya untuk bisa domain dan juga biaya operasional lainnya (kalau ada). Sedangkan situs JNE resmi itu sudah menggunakan CMS professional, jadi algoritma pelacakan nomor resi pun tak sesederhana jnexpress.id ini.

Saya pun tak pernah berpikir sampai sana (trik para penipu membuat website palsu tracking resi), setelah saya telusuri ternyata caranya cukup sederhana. Cara cukup sederhana, misalkan kita membuat postingan dengan judul 'GYO0438650' nah kemudian form search blog jnexpress.id hanya di pindahkan ke dalam yang awalnya berada di sidebar blog (itu aturan default blogger). Nah, otomatis ketika korban di suruh untuk mengecek sendiri nomor resi tadi di situs jnexpress.id akan tampil postingan dengan judul GYO0438650 dan mereka sudah mengatur format postingan tadi. Jadi bisa di kata mereka pun punya pro web developer, ya seperti itulah istilahnya.

Sekali lagi, saya ingin menghimbau kepada teman - teman yang ingin membeli barang secara online, coba periksa kembali apakah pelaku memberikan alamat website ini sebagai situs tracking resinya, jika benar itu situs jnexpress.id silahkan urungkan niat Anda untuk membeli barang dari orang tersebut.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

4 Responses to "JNEXPRESS.ID Situs Tracking Resi JNE Palsu"

  1. One exceptionally fundamental capacity of a Letstrak GPS tracker application is filling guardians in regarding whether a kid has strayed from built up limits to places. cell phone tracker

    ReplyDelete
  2. you might need to utilize GPS following frameworks notwithstanding different locators like a microchip. gps pour vélo

    ReplyDelete
  3. Follow this guide to access your www.myccpay.com login account by the process of myccpay login step by step in this article. www myccpay com

    ReplyDelete
  4. I have read your blog its very attractive and impressive.
    1337x unblock

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel