Situs Tracking Resi Palsu Jnexpress.id Masih Online?

Situs Tracking Resi Palsu Jnexpress.id Masih Aktif - Yup, betul sekali, situs ini masih online dan tentunya akan lebih banyak lagi korban. Sudah hampir sebulan setelah adik saya tertipu atas pembelian kamera canon 650D.

Situs Tracking Resi Palsu Jnexpress.id Masih Online?

Sudah bisa di tebak bahwa penipu penjualan camera canon 650D dan 700D benar - benar sudah meraup keuntungan yang sangat besar. Dan juga kita tidak tau jika mungkin yang bersangkutan juga menjual barang sejenis. Untuk teman - teman dumay untuk selalu waspada dengan kedok penjualan camera canon 650D atau canon 700D.

Siapapun orangnya pasti suatu saat akan tertangkap dan berharap mendapat hukuman setimpal. Kenali lebih lanjut tentang situs tracking resi jne palsu JnExpress.id di SINI

Berlangganan update artikel terbaru via email:

4 Responses to "Situs Tracking Resi Palsu Jnexpress.id Masih Online?"

  1. Betul sekali saya atas nama mustofa baru saja transaksi
    Dengan percayanya saya melihat bahwa resi sudah keluar.
    Dan saya langsung cek resi dengan gogle yang biasa ternyata tidak tercantum.
    S

    ReplyDelete
  2. Dan bodohnya saya audah tranafer

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel